Video List


Kampanye atas Keprihatinan pada Kondisi Pendidikan melalui Sajak

Sajak adalah salah satu alat kampanye /DCB/ yang dapat menembus pagar pembatas; yang kerap menghalangi penyampai aspirasi sosial dengan target aspirasi yang dituju.


Kreatifitas, Sejak Usia Dini Harus Telah Ditanamkan.

Mengkonsep gerakan, bernyanyi dan memadukannya dalam naskah drama musikal, kami dapatkan dengan menggugah kreatifitas diantara anak-anak itu sendiri. Dewasa hanya mengarahkan, dan memberikan solusi saat konflik terjadi.


Memberikan Semangat Pada Aktifis Lingkungan

 
Tidak hanya di atas panggung, dalam mimbar bebas gerakan massa, anak-anak dapat menjadi kunci penting untuk membangun kesadaran masyarakat bahwa perjuangan untuk perubahan tidak mengenal batas usia, yang dibutuhkan adalah keberanian, kebersamaan, dan kesadaran itu sendiri, atas banyaknya kebijakan publik yang belum mensejahterakan masyarakat di negeri yang katanya kaya raya akan sumber daya, namun ternyata berdiri diatas tumpukan hutang, dan tidak dapat bersikap di dunia internasional. 

Jika anak-anak ini memiliki keberanian dan kebersamaan, meski sebatas pengertian berkesenian, mengapa pula banyak dewasa yang kelelahan untuk berjuang dan menjadi apatis.